132 dibaca

Pesan Gubernur Olly di HUT ke-30 KBK Keuskupan Manado

  • Whatsapp
Gubernur bersama Uskup Manado dan sejumlah pejabat lainnya saat kegiatan Festival Seni Budaya II.

Tomohon, detikmanado.com – Rangkaian kegiatan Festival Seni dan Budaya II Hari Ulang Tahun (HUT) ke-30 Kaum Bapak Katolik (KBK) Keuskupan Manado yang diselenggarakan di Kompleks Gereja Katolik Kerahiman Ilahi Paroki Roh Kudus Matani, Tomohon, turut dihadiri Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Minggu (26/05/2019) siang.

Dalam event yang dihadiri puluhan paroki itu Olly menyampaikan sejumlah pesannya. “Saya memberik apresiasi karena kegiatan-kegiatan keagamaan mampu menjaga keamanan, ketertiban dan harmonisasi kehidupan masyarakat Sulut serta semakin menampakkan kesadaran bahwaTorang Samua Ciptaan Tuhan,” ujarnya. Dia menambahkan, semua orang bisa melihat kerukunan yang ada di Sulut. Dampaknya semakin banyak orang yang berkunjung ke sini termasuk investor seperti para pengusaha hotel dan lainnya. “Ini dampaknya sangat besar karena pertumbuhan ekonomi kita di sulut menurut BPS sangat ditopang dengan kunjungan wisman dan wisatawan nusantara,” ungkap Olly.

Muat Lebih

Olly mengajak semua pihak termasuk KBK Keuskupan Manado untuk terus menjaga kerukunan dan keamanan Sulut agar sektor pariwisata dapat terus berkembang pesat. “Semua ini tidak lepas dari peran Polri, TNI Sulut dan semua stakeholder di Sulut yang selalu bekerja sama menjaga kerukunan dan keamanan masyarakat yang berdampak baik bagi kemajuan pariwisata Sulut,” ujarnya.

Perayaan HUT ke-30 dan Festival Seni Budaya II KKB Kesuskupan Manado turut dihadiri Sekdaprov Edwin Silangen, Uskup Manado, Mgr Benedictus Estephanus Rolly Untu MSC, Ketua KBK Keuskupan Manado, Edwin Kindangen dan para ratusan anggota KBK dari 42 paroki di Keuskupan Manado.(joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *