Pesan Jusuf Kalla di Pelantikan Ketua DMI Sulut

  • Whatsapp
Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia (DMI) Pusat M Jusuf Kalla memimpin langsung Pelantikan PW DMI Sulut Periode 2018 - 2023.

Manado, DetikManado.com – Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia (DMI) Pusat M Jusuf Kalla memimpin langsung Pelantikan PW DMI Sulut Periode 2018 – 2023, pada Kamis (14/11/2019) di Graha Gubernuran Sulut.

Dalam sambutannya, ia mengapresiasi kerukunan antar umat beragama di Sulut, karena menurutnya sangat harmonis, baik dan aman. “Saya berterima kasih kepada para pemimpin daerah yang dari dulu sampai sekarang, menjaga keharmonisan dan kerja sama masyarakat, atas keyakinan dan keagamaan masing-masing. Upaya-upaya ini harus dilanjutkan terlebih oleh pengurus DMI,”  ujarnya.

Bacaan Lainnya

Dia juga mengajak agar diadakan kegiatan kemasyarakatan, baik ekonomi maupun sosial, yang diorganisir oleh masjid. “Selain memakmurkan masjid, kita juga harus selalu berusaha bagaimana masjid itu memakmurkan masyarakat di sekitarnya. Karena itulah tugas pengurus Dewan Masjid. Bagaimana mendorong masyarakat dalam hal pendidikan, kesehatan, dan ekonomi secara bersama-sama,” tuturnya.

Acara berlangsung khidmat dan tutup oleh doa yang dipimpin langsung oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia Sulut, KH Abd Wahab Abd Gafur Lc. (tr-01)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *