Pesan Kapolresta Manado Usai Nonton bareng Film Hanya Manusia

  • Whatsapp
Polresta Manado menggelar nonton bareng film ‘Hanya Manusia’ bersama kalangan wartawan, mahasiswa dan masyarakat serta keluarga besar Polresta Manado.

Manado, DetikManado.com – Polresta Manado menggelar nonton bareng film ‘Hanya Manusia’ bersama kalangan  wartawan, mahasiswa dan masyarakat serta keluarga besar Polresta Manado, Kamis (07/11/2019).

Seperti terpantau oleh DetikManado.com, Kapolsek-Kapolsek juga turut hadir bersama menonton film berdurasi 90 menit tersebut di Studi 7 CGV Grand Kawanua.

Muat Lebih

Seusai menonton film itu, Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel SIK MH saat di wawancara mengatakan, seperti cerita film yang telah ditonton tadi, ada yang senior yang kurang mempercayai informasi-informasi dari bawahannya. Ternyata bawahannya bisa melihat dan menyelidiki macam-macam penemuan seperti tulisan, gambar, dan lain-lain.

Dan setiap itu mempunyai alibi-alibi yang harus dibangun untuk buktikan bahwa suatu peristiwa itu betul-betul terjadi. “Makna dari film tersebut, bahwa kita tidak bisa menyepelekan serendah apa pun pangkat setiap anggota polisi, karena setiap anggota pasti mempunyai kelebihan masing-masing, seperti yang sudah kita lihat bersama,” ujar Bawensel.

Adapun tujuan dari film tersebut, Bawensel mejelaskan, untuk mengingatkan lagi kepada semua anggota, agar dapat membangun motivasi kerja, serta mengingatkan kembali tanggung jawab semua sebagai anggota Polri. “Agar profesionalisme polisi semakin baik dalam pengungkapan kasus-kasus,dan menunjukkan bagaimana tanggung jawab kita dalam menjaga keamanan,” pungkasnya. (ali)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *