Piala Dunia: Hasil Serbia vs Swiss, Statistik Kunci Saat Drama 5 Gol di Stadion 974

Selebrasi pemain Swiss usai mengalahkan Serbia di Stadion 974, Doha, Jumat (2/12/2022). Swiss melangkah ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. (foto:fifa.com)

Manado, DetikManado.com – Pertandingan antara Serbia dan Swiss di Grup G Piala Dunia 2022 dimainkan di Stadion 974, Doha pada 2 Desember 2022.

Swiss mengatasi serangan balik Serbia untuk mengamankan kemenangan yang menentukan untuk melangkah ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Dilansir dari situs resmi FIFA, Swiss unggul lebih dulu lewat Xherdan Shaqiri. Aleksandar Mitrovic dan Dusan Vlahovic balikkan skor dalam sembilan menit. Breel Embolo dan Remo Freuler pastikan kemenangan La Nati.

 

Review Pertandingan

Di puncak pertemuan fase grup dan penuh semangat Swiss bersama Serbia berjuang membukukan pertandingan babak 16 besar Piala Dunia Qatar melawan Portugal.

Sebuah permainan yang dimulai dengan kecepatan luar biasa dan tidak pernah berhenti serangan dari satu arah ke arah yang lain.

Swiss membuang keunggulan satu gol, hanya untuk unggul untuk kemenangan kedua berturut-turut. Vanja Milinkovic-Savic menggagalkan upaya Breel Embolo dan Granit Xhaka saat keduanya menyerang pada menit pertama.

Komentar Facebook