1.266 dibaca

Pilot Pesawat Tempur Amerika Nikmati Masakan Manado

  • Whatsapp
Jake saat berada di panggung dan berdialog dengan warga.

Manado,DetikManado.com – Seminggu berada di Manado dalam agenda latihan bersama TNI AU dan Angkatan Udara Amerika atau United State Air Force (USAF), banyak hal yang dialami para tentara dari negeri Paman Sam tersebut.

Selain keindahan alam Indonesia, juga keramahan warga Sulawesi Utara (Sulut), mereka juga menikmati masakan Manado. Sebagaimana yang dituturkan Jacob ‘Primo’ Impellizzeri atau yang lebih akrab disapa Jake.

Muat Lebih

Siapa Jake? Dia adalah pilot pesawat tempur jenis F-16 yang melakukan atraksi terbang dengan berbagai formasi dan maneuver di angkasa Manado pada, Sabtu (22/06/2019).

Setelah kembali mendarat di Pangkalan Udara (Lanud) Sam Ratulangi Manado, Jake berkesempatan menyapa warga Manado sekaligus menjawab beberapa pertanyaan yang dilontarkan. Setelah itu, Jake kembali ke samping pesawatnya dan menjalani sesi wawancara dengan wartawan.

“Saya sangat senang dengan Indonesia. Jadi saya diberitahu orang-orang di sebelah sana, ketika kami terbang di sini, kami semua yang ada di F-16 melintasi wilayah udara Indonesia, saya tidak bisa percaya betapa indahnya negara ini,” ujarnya.

Dia menambahkan, gunung-gunung yang ada, pantai-pantai yang indah dengan air kristal birunya yang jernih sungguh menakjubkan. “Dan juga orang-orang Manado sangat ramah dengan kami,” ujarnya.

Sejak seminggu berada di Manado, Jake mengaku sudah menikmati masakan Manado. “Kami di sini, kami sudah mencoba makanannya dan bertemu dengan orang-orangnya,” ujarnya.(joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *