Warga Sulut Bisa Menyaksikan Atraksi Pesawat Tempur di Lanud Sam Ratulangi

  • Whatsapp
Warga Sulut saat menyaksikan atraksi pesawat tempur Amerika di Lanud sam Ratulangi Manado, Juni 2019 silam.

Manado,DetikManado.com – Berkaitan dengan pelaksanaan latihan tempur antara TNI AU dan Royal Australian Air Force (RAAF), Sabtu (21/09/2019) pagi, masyarakat umum diperbolehkan menyaksikan atraksi pesawat tempur dalam ajang Static Show Elang Ausindo 2019.

Kegiatan ini akan berlangsung di Pangkalan Udara (Lanud) Sam Ratulangi Manado, mulai pukul 08.00 Wita. Dua pesawat tempur jenis F-16 dan F-18 Super Hornet akan unjuk kebolehan di angkasa Manado.

Muat Lebih

Kepala Penerangan Lanud Sam Ratulangi Manado Mayor John Gumansing mengatakan, kegiatan itu terbuka untuk masyarakat umum. Tekait dengan itu, lanjutnya, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh masyarakat yang datang ke Lanud Sam Ratulangi Manado. “Berkenaan dengan kegiatan static show besok, mohon disampaikan kepada seluruh keluarga atau sanak saudara yang akan datang, dimohon untuk tidak membawa payung, makanan, minuman, ke area Apron,” ujarnya.

Sedangkan untuk pintu masuk sama seperti saat kegiatan Cope West atau latihan tempur antara TNI AU dengan USAF. “Mohon jangan melalui pintu lain,” pungkasnya.(joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *