Polda Sulut Menggelar Syukuran HUT ke-72 Polairud di Bitung

Peringatan HUT ini dilaksanakan dalam sebuah upacara, dipimpin oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto. (Foto: Dokumentasi Humas Polda Sulut)

Bitung, DetikManado.com – Polda Sulut memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Polairud, di Mako Ditpolairud Polda Sulut, Tandurusa Bitung, Senin (5/12/2022).

Peringatan HUT ini dilaksanakan dalam sebuah upacara, dipimpin oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto, dilanjutkan dengan kegiatan syukuran.

“Seharusnya peringatan HUT dilaksanakan pada tanggal 1 Desember, namun karena situasi dan kondisi di lapangan, pimpinan mengambil kebijakan sehingga upacara digeser pada hari ini (5/12),” kata Setyo Budiyanto.

Mantan Kapolda NTT ini juga berharap, di momen ulang tahun ini, seluruh personel Polairud bisa menunjukan eksitensinya lebih baik lagi.

“Semakin¬† kedepan, Polairud dapat melaksanakan tugas dengan baik, dapat melaksanakan tugas semaksimal mungkin. Juga menunjukan eksistensi dan integritas, dapat melaksanakan tugas dengan sangat luar biasa. Sekarang kita harus lebih luar biasa menghadapi situasi yang sangat sulit ini,” ujarnya.

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email