Polisi Amankan dan Olah TKP Penemuan Mayat di Sario Manado

Polisi yang tiba di lokasi Kecamatan Sario, Kota Manado, Sulut, menyatakan korban telah meninggal dunia.

Manado, DetikManado.com – Polsek Sario melakukan pengamanan dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah ditemukannya mayat seorang pria di dalam mobil HRV warna putih di Kelurahan Sario Tumpaan, Kecamatan Sario, Kota Manado, Sulut.

Korban teridentifikasi bernama Lucky Daud Sondakh (55 tahun), ditemukan dalam posisi tertidur di kursi sopir pada Sabtu (13/4/2024), pukul 03.30 Wita.

Bacaan Lainnya

Menurut kronologis kejadian, saksi Reza Lumi dan Grendy Wuisan alias Sandro melaporkan bahwa mereka melihat mobil tersebut dan mencurigai kondisi korban.

Setelah mencoba memanggil korban dan tidak mendapatkan respon, mereka langsung menghubungi call center 112. Polisi yang tiba di lokasi menyatakan korban telah meninggal dunia.

Selain itu, saksi Riswanda Paputungan juga melihat mobil tersebut parkir di depannya pada jam 01.00 Wita hingga 02.00 Wita, namun saat itu tidak melihat aktivitas mencurigakan.

Barulah pada pukul 04.00 Wita, setelah terbangun dari tidurnya, dia melihat banyak polisi yang mengamankan mobil tersebut dan mengetahui bahwa korban telah meninggal dunia.

Komentar Facebook

Pos terkait