Polres Minahasa Lakukan Patroli Pencegahan Covid-19 dan Kamtibmas

  • Whatsapp
Patroli gabungan itu dilakukan di sejumlah tempat. (Foto: Ist)

Tondano, DetikManado.com – Polres Minahasa bersama TNI dan Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja (PP) melaksanakan patroli gabungan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 dan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Senin (26/10/2020) malam.

Patroli itu dipimpin oleh Ipda Afdal Buana Rizal dengan menyambangi RSUD Sam Ratulangi Tondano.

Bacaan Lainnya

“Kami berkoordinasi terkait situasi keamanan sekaligus mengingatkan penerapan protokol kesehatan di rumah sakit,” ujar Ipda Rizal.

Selanjutnya, para petugas berpatroli di Lembaga Pemasyarakatan Tondano. Ipda Rizal mengimbau para petugas piket jaga untuk meningkatkan kewaspadaan serta pengawasan terhadap warga binaan.

Patroli malam itu berakhir di God Bless Park, Pusat Kota Tondano. Di tempat ini, petugas mendapati sejumlah anak-anak muda yang masih nongkrong hingga larut malam.

Ipda Rizal kemudian menyampaikan imbauan terkait pencegahan Covid-19. Dikatakannya, salah satu upaya mencegah penyebaran Covid-19 adalah menghindari kerumunan.

“Kami minta anak-anak muda tersebut segera membubarkan diri dengan tertib, lalu pulang. Selain untuk mencegah Covid-19 juga demi faktor keamanan,” pungkas Ipda Rizal. (rf)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *