Polresta Manado Amankan 23 Anak Akibat Tawuran

  • Whatsapp
Supriadi mengatakan, setelah menerima laporan masyarakat bahwa ada tawuran sejumlah remaja, pihaknya langsung manindaklanjutinya.

Manado, DetikManado.com – Tim Korps Sabhara Polresta Manado dipimpin Kasat Sabhara AKP Supriadi SE bersama dengan unsur gabungan anggota-anggota yang lainnya melakukan pengamanan konser di Kawasan Megamas dan juga kegiatan patroli di wilayah hukum Polresta Manado, Sabtu (16/11/2019) malam, hingga Minggu (17/11/2019) dini hari.

Supriadi mengatakan, setelah menerima laporan masyarakat bahwa ada tawuran sejumlah remaja, pihaknya langsung manindaklanjutinya. “Bahwa ada anak-anak muda yang sedang melakukan aksi tawuran di depan MTC dan depan Masjid Firdaus di Boulevard Megamas Manado,” ujar Supriadi.

Bacaan Lainnya

Lanjutnya, setelah itu pihaknya berhasil menindaklanjuti dan mengamankan sekitar 23 anak di bawah umur yang sedang melakukan aksi tauran tersebut. “Dan anak-anak tersebut berhasil diamankan dan dibawa ke Mapolresta Manado untuk di lakukan pembinaan,” tegasnya.

Dia juga menambahkan, setelah di Mapolresta, pihaknya juga mendata dan kemudian ada beberapa orang tua sudah datang mengambil anak mereka. “Sedang kan yang lain orang tua belum datang, kami masih terus melakukan pembinaan,” tandasnya. (ali)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *