Harapan Kapolda Sulut Untuk Kawasan Pasar 45 Manado

  • Whatsapp
Kapolda juga berharap ke depan Kawasan Pasar 45 harus lebih aman.

Manado, DetikManado.com – Usai melakukan ngopi bareng kawasan wisata kuliner Jarod Manado, Kapolda Sulut Irjen Pol Royke Lumowa berjalan kaki di kawasan pasar 45. Hal ini dilakukannya untuk sekedar menyapa warga lebih dekat.

“Itu sangat bagus ketimbang hanya mabuk-mabukan di kampong, lebih baik melakukan hal-hal yang positif dan itu harus kita angkat dan kita muliakan,”ungkap Lumowa saat melihat sekelompok anak muda yang bekerja di bengkel.

Bacaan Lainnya

Kapolda juga berharap ke depan Kawasan Pasar 45 harus lebih aman. Dia juga mengimbau kepada Kapolresta Manado agar ada polisi yang berjalan-jalan di kawasan tersebut minimal dua orang untuk melakukan patroli, seperti jalan kaki atau bersepeda. “Biar polisi lebih dekat dengan masyarakat,” ucapnya.

Karena menurutnya, jangan karena melihat situasi itu aman padahal ada yang ingin disampaikan oleh masyarakat seperti keluhan-keluhan mereka selama ini. “Daripada mereka akan ke kantor dan merasa jauh, tetapi ketika ada polisi di situ mereka bisa langsung berbicara kepada petugas,” jelas Kapolda.

Dia juga menambahkan, hal ini dilakukan agar masyarakat bisa merasa aman untuk beraktivitas sehari-hari. “Tetapi jangan sampai kehadiran polisi membuat mereka merasa tidak nyaman,” pungkas Lumowa. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *