Prajurit Kodim 1309/Manado Terima Penghargaan dari Pemerintah Desa Kulu

Pemerintah Desa Kulu memberikan apresiasi serta piagam penghargaan kepada 2 prajurit Kodim 1309/Manado atas dedikasi dan pengabdiannya melebihi panggilan tugas dan jabatan di teritorial. (Foto: Penerangan Kodim 1309/Manado)

Wori, DetikManado.com – Prajurit Kodim 1309/Manado Serda Hendro dan Serda Bobby Mamahit mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Desa Kulu, Kecamatan Wori, Kabuoaten Minahasa Utara, Sulut, Senin (15/5/2023).

Pemerintah Desa Kulu memberikan apresiasi serta piagam penghargaan kepada 2 prajurit Kodim 1309/Manado atas dedikasi dan pengabdiannya melebihi panggilan tugas dan jabatan di teritorial. Kedua prajurit itu mengatasi kesulitan air bersih di Desa Kulu, Kecamatan Wori, Kabupaten Mianahasa Utara, Sulut.

Piagam penghargaan langsung diberikan oleh Camat Wori Endru Palandung dan Hukum Tua Desa Kulu Robi Tobangen.

“Saya atas nama Pemerintah Desa Kulu mengucapkan terima kasih kepada prajurit Kodim 1309/Manado atas bantuan kepada Pemerintah Desa Kulu, mesin genset kami yang rusak, sehingga kami masyarakat bisa merasakan kembali air bersih,” ujarnya.

Untuk diketahui, mesin genset Pemerintah Desa Kulu sudah rusak sekitar kurang lebih 4 tahun sehingga masyarakat Desa Kulu selama ini mendapatkan air bersih dari pegunungan.

Komentar Facebook