763 dibaca

Pria Paruh Baya Dianiaya Dua Remaja di Jarod Manado

  • Whatsapp
Kedua pelaku JK dan KP ditangkap tanpa perlawanan.

Manado, DetikManado.com – Benny Theodoor Nelwan (60), warga Kairagi Weru, Lingkungan I, Kecamatan Paal Dua, menjadi korban penganiayaan di Kawasan Kuliner Jalan Roda (Jarod), Manado, Senin (02/09/2019), sekitar pukul 23.20 Wita.

Menurut informasi yang diperoleh, kejadian tersebut bermula ketika korban berada di kawasan Jarod, korban kemudian dikeroyok oleh dua orang pelaku, yang hingga saat ini belum diketahui penyebab pasti kejadian tersebut.

Muat Lebih

Pelaku memukul kepala dan badan korban menggunakan botol minuman. Akibat pukulan tersebut, korban mengalami luka robek di telinga dan leher sebelah kiri.

Tim Paniki Rimbas 3 Polresta Manado yang mendapat informasi kejadian tersebut langsung mendatangi TKP, dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Manado.

Dari hasil penyelidikan awal, aparat berhasil mengantongi identitas para pelaku, dan langsung melakukan pengejaran. Para pelaku yang diketahui bernama JK (17), warga Bailang, Kecamatan Bunaken. Dan KP (16), warga Mahakeret Barat, Kecamatan Wenang. “Kedua pelaku ditangkap tanpa perlawanan di rumah tersangka KP,” jelas Kasatreskrim Polresta Manado AKP Thommy Arruan.

Lanjut Arruan, saat ini kedua tersangka telah diamankan di Mapolresta untuk diperiksa lebih lanjut,” pungkasnya.(dem)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *