Protes Manager Tim Sepak Bola Pra PON Gorontalo

  • Whatsapp
Manajer dan kapten tim Pra PON Sulut serta tim Pra PON Gorontalo saat sesi jumpa pers.

Manado, DetikManado.com – Tim sepak bola Pra PON Provinsi Gorontalo akhirnya harus menelan kekalahan tipis 0-1 atas tim tuan rumah Sulut yang digelar di Stadion Klabat Manado, Kamis (05/11/2019).

Terkait dengan hasil ini Manager Tim sepakbola Gorontalo Isa Lawani mengatakan pertandingan berjalan dengan sangat bagus, tim secara sportif bermain dengan baik. “Teman-teman media sendiri bisa lihat yang terjadi. Inikan yang bermain anak-anak muda, yang belum masak dengan permainan non teknis,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Dia mengatakan sangat mengetahui permainan ini karena merupakan mantan pemain, wasit bahkan pengurus sepak bola sampai saat ini. “Saya akan laporkan ini ke PSSI. Kepemimpinan wasit perlu dipertanyakan, Gorontalo melakukan kesalahan sedikit saja langsung dinyatakan pelanggaran oleh wasit,” sesalnya.

Lawani juga mengatakan ada keterlibatan oknum yang tidak bertanggung jawab di balik kekalahan mereka. “Saya sudah curiga dan sudah saya sampaikan ke PSSI bahwa Tim Sulut tidak siap. Kenyatannya sampai sekarang baru 15 pemain yang disahkan PSSI, dan itu merupakan bentuk ketidaksiapan dari tim ini tetapi itulah sepak bola kita,” bebernya.

Dia juga mengatakan, ke depan mereka akan lebih baik dan akan fokus ke pertandingan selanjutnya. “Biar pahit saya tetap terima dan saya tidak akan membalas ini tetapi kami akan memperlihatkan bahwa kami bisa jadi terbaik,” katanya.

Sementara itu Ismet Tahir, pemain belakang yang juga merupakan kapten tim mengapresiasi timnya bermain dengan sangat baik walaupun mereka harus kalah pada pertandingan ini. “Tim menguasai pertandingan, tetapi itulah sepakbola semua bisa berubah. Kami akan fokus untuk pertandingan selanjutnya,” pungkas Tahir. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *