Seleksi Panwascam Memasuki Tahapan CAT dan Wawancara

  • Whatsapp
Ketua Bawaslu Manado Marwan Kawinda.

Manado, DetikManado.com-Tahapan seleksi Pengawas Pemilu Kecamatan (panwascam) di jajaran Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Manado sudah memasuki tahapan Computer Assisted Test(CAT).

Ketua Bawaslu Manado Marwan Kawinda kepada DetikManado menyampaikan, CAT akan dimulai pada tanggal 13-14 Desember 2019 secara online bersamaan dengan wawancara. “Tahapan untuk pendaftaran memang pertama memasukan berkas tapi kalau berkasnya sudah lengkap, baru masuk dalam tahapan CAT dan wawancara,” ucapnya.

Bacaan Lainnya

Lanjut kawinda, tahapan test CAT secara online ini akan dimulai dari jam 08.00 Wita dan jam 10.00 Wita. Namun satu jam sebelum mulainya test tersebut nantinya ada uji coba. “Kalau kami di Panwaslu dulu, secara nasional di rakor sudah dicoba-coba,” bebernya.

Kawinda juga menambahkan, untuk peserta sekarang ini yang mendaftar berjumlah 133 peserta dan jika lulus akan dilantik pada tanggal 20 – 21 Desember. “Pelantikan untuk para calon Panwascam yang lulus dalam tahapan selekasi akan kami lantik pada tanggal 20-21 Desember 2019,” tandasnya. (hs)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *