Terpilih Jadi Sekretaris DPRD Sulut, Ini Kata Kawatu

  • Whatsapp
Sekretaris DPRD Sulut Glady Nova Lynda Kawatu SH MSi.

Manado, DetikManado.com – Sekretaris DPRD Provinsi Sulut resmi dipegang oleh Glady Nova Lynda Kawatu SH MSi yang menggantikan Bartholomeus Mononutu SH melalui acara sertijab yang dipimpin Ketua DPRD Provinsi Sulut Andrew Angouw, di ruang paripurna, Kamis (05/11/2019).

Kawatu mengatakan secara administratif dirinya bertanggung jawab kepada pimpinan DPRD dan juga Gubernur. “Oleh karena itu dia akan mengikuti petunjuk pimpinan serta membangun komunikasi yang baik dengan anggota dewan serta jajaran eksekutif,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Dia juga meminta dukungan dari media terkait bagaimana menjembatani program kegiatan dari DPRD ke masyarakat karena menurutnya pers juga salah satu pilar demokrasi. “Saya juga akan membangun komunikasi dari semua pihak sambil terus belajar dan meminta arahan dari senior-senior di Pemerintahan,” ungkapnya.

Kawatu menambahkan walaupun ini merupakan tugas yang besar dirinya meyakini ketika telah dipilih oleh Gubernur, Wagub, dan Sekprov serta disetujui oleh pimpinan Dewan, ini adalah bagian dari rancangan damai sejahtera Tuhan. “Apa sudah dilakukan oleh bapak Bartholomeus Mononutu akan saya lanjutkan dan pengalaman beliau akan dijadikan acuan ketika bekerja nanti,” pungkas Kawatu. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait