Ridwan: Jika Imba – Bobby Bersanding Kembali, So Ini Torang Pe Oras

  • Whatsapp
Anggota DPRD Kota Manado Ridwan Marlian.

Manado, DetikManado.com – Terkait dengan isu Jimmy Rimba Rogi (Imba) dan Bobby Daud akan maju di Pilwalkot 2020 nanti, politisi Partai Golkar yang juga anggota DPRD Kota Manado Ridwan Marlian angkat bicara.

“Memang selama ini Golkar menginginkan pasangan itu menjalin asmara kembali karena mengingat hubungan baik kedua partai selama ini,” ujar Marlian, Kamis (25/06/2020).

Bacaan Lainnya

Menurutnya, dengan status Bobby Daud sebagai Ketua PAN Kota Manado dan bisa meraih 4 kursi, menurutnya itu sangat luar biasa. Juga dukungan di Dapil Tuminting – Bunaken itu sangat kuat.

“Jadi apabila Pak Jimmy Rimba Rogi bersanding dengan Bobby, saya yakin menang,” jelas Marlian.

Selain itu, dirinya juga mengkonfirmasikan kepada Ketua Partai Golkar Manado Danny Sondakh dan menginginkan hal tersebut.

“Beliau juga berpredikat tiga bintang di DPRD Kota Manado, jadi sangat pantas mendampingi Imba untuk maju,” katanya.

Marulian juga menuturkan, bahwa semua itu dikembalikan ke PAN karena mereka juga memiliki kader yang potensial banyak dan ada kandidat lain yang mendaftar.

“Kalau beliau bersanding kembali bersama Imba, So ini torang pe oras (sudah ini waktunya kita),” tegas Marulian.

Dia menambahkan, kalau secara aspek hukum, dirinya sudah mengkomunikasikan dengan tim hukum Partai Golkar terkait hal ini.

“Ketika sudah dinyatakan bisa kami tidak bisa mencoreng nama baik partai dan secara hukum Imba bisa bertarung di Pilwalkot nanti,” pungkas Marulian.(ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *