Saat Polisi di Manado Membantu Warga Terdampak Covid-19

  • Whatsapp
Kapolsek Wanea AKP Bartho Dambe memimpin penyaluran bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Wanea yang terdampak Covid-19, Rabu (23/12/2020).

Manado, DetikManado.com – Pandemi Covid-19 masih berlangsung. Babyak warga yang terdampak, terutama terkait sektor ekonomi. Untuk itulah aparat Kepolisian turun tangan ikut membantu meringankan beban warga melalui pemberian apket sembako.

Kapolsek Wanea AKP Bartho Dambe memimpin penyaluran bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Wanea yang terdampak Covid-19, Rabu (23/12/2020).

Bacaan Lainnya

Sembako diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 yang berada di sekitar Pasar Karombasan, Terminal Karombasan, Kelurahan Karombasan Utara, Kelurahan Tanjung Batu dan Kelurahan Teling Atas sebanyak 50 paket sembako.

“Bansos ini diperuntukkan kepada masyarakat yang membutuhkan atau kurang mampu akibat dampak pandemi Covid-19,” ujarnya.

Dia mengatakan, pemberian sembako itu disalurkan berdasarkan data dari Bhabinkamtibmas yang sebelumnya telah mendata warga binaannya yang kurang mampu dan membutuhkan bantuan akibat pandemi Covid-19.

Ia berharap bantuan ini dapat meringankan beban warga akibat pandemi Covid-19.

Hal yang sama juga dilakukan pihak Polsek Malalayang dengan memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah hukumnya, Rabu (23/12/2020).

Sembako diberikan kepada masyarakat yang berada di sekitar Mapolsek dan di Panti Asuhan Bartemeus Malalayang 1 Timur, yang terdampak Covid-19.

Selain personel Polsek Malalayang, turut hadir dalam pelaksanaan pemberian bansos ini, personel TNI dan personel Maleo Lovers.

Kapolsek Malalayang AKP Heriadi Ismail menjelaskan kegiatan bansos ini diperuntukkan untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 yang benar benar membutuhkan.

“Semoga kepedulian Polri dalam kegiatan ini bisa sedikit meringankan beban warga yang terdampak covid-19,” ujar AKP Heriadi. (joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait