Saat Sepeda Motor Menabrak Mobil Kijang di Tumpaan Minsel

  • Whatsapp
Aparat kepolisian selanjutnya melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti kedua kendaraan.

Tumpaan,DetikManado.com – Ini peringatan bagi para pengemudi agar tetap fokus di jalan raya. Jika tidak, kecelakaan lalulintas (lakalantas) bisa mengintai. Seperti yang terjadi di Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di area perkebunan Desa Lelema, Kecamatan Tumpaan, Kabupaten Minahasa Selatan, Sabtu (15/06/2019) Pkl 23.30 Wita.

Dua kendaraan berbeda bobot yakni sepeda motor jenis Honda Supra nomor polisi DB 5832 FR dengan mobil Toyota Kijang nomor polisi DB 2051 BA terlibat dalam peristiwa ini.

Bacaan Lainnya

Kejadian bermula saat sepeda motor Honda Supra DB 5832 FR dikendarai oleh Nofri Matili (32), warga Desa Popontolen, Kecamatan Tumpaan, bergerak dari arah Tumpaan menuju Manado. Ketika melintas di lokasi tersbeut, Nofri menabrak bagian belakang mobil Toyota Kijang DB 2051 BA yang dikemudikan oleh Marthen Pantow (46), warga Desa Matani, Kecamatan Tumpaan.

“Mobil Kijang dalam posisi berhenti di bagian kiri badan jalan, karena mengalami kerusakan. Kemudian ditabrak dari belakang oleh sepeda motor Honda Supra. Kedua kendaraan berada dalam posisi searah yaitu Tumpaan menuju Manado,” ungkap Kasat Lantas Polres Minsel AKP Roy Saruan SSos.

Akibat lakalantas ini, terjadi kerusakan pada kendaraan Toyota Kijang di pintu belakang, sedangkan pengendara sepeda motor langsung dilarikan ke RS Kalooran Amurang karena mengalami luka ringan.

Aparat kepolisian selanjutnya melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti kedua kendaraan. “Kami juga mengumpulkan bahan keterangan dari saksi yang berada di seputaran TKP,” pungkas Kasat Lantas. (dem)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *