Satpolairud Polres Talaud Menggelar Sosialisasi Jaga Keamanan dan Kebersihan

  • Whatsapp
Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengajak seluruh warga pesisir untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

Manado, DetikManado.com – Satuan Polairud Polres Kepulauan Talaud yang dipimpin oleh Kepala Bagian Operasional (KBO) Ipda Handri memimpin patroli dialogis di Desa Bowong Baru, Melonguane Timur, Selasa (17/03/2020) pagi.

Ipda Handri mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk mengajak seluruh warga pesisir untuk menjaga keamanan dan ketertiban. “Tingkatkan kewaspadaan dan pengawasan terhadap lingkungan sekitar. Jika melihat orang maupun hal-hal mencurigakan yang berpotensi menimbulkan gangguan, segera lapor pihak yang berwajib,” tegasnya.

Bacaan Lainnya

Selain itu, dia juga mengimbau seluruh masyarakat agar menjaga kebersihan pribadi maupun kebersihan lingkungan untuk mencegah mewabahnya virus corona. “Jaga kebersihan pribadi di antaranya dengan mencuci tangan menggunakan sabun atau cairan antiseptik secara berkala, mengkonsumsi makanan bergizi, olahraga serta menghindari kontak fisik,” jelasnya.

Sedangkan untuk kebersihan lingkungan, dirinya mengatakan kepada masyarakat untuk rutin membersihkan lingkungan sekitar tempat tinggal. “Mari bersama kita lakukan pencegahan, karena mencegah lebih baik dari pada mengobati,” tandas Handri. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait