Sebulan Berlatih, Kondisi Fisik Pemain Persipura Alami Peningkatan

  • Whatsapp

Jayapura, DetikManado.com – Menjelang laga di ajang AFC Cup 2021, kondisi pemain Persipura terus mengalami peningkatan baik dari segi endurance maupun pemahaman materi latihan yang di berikan oleh Coach Jacksen F Tiago selama satu bulan ini .

“Ya, perkembangannya cukup baik dari aspek endurance . Pemain mengalami peningkatan yang signifikan, kita hanya masih kurang dari aspek power,” ujar Coach Jacksen F Tiago.

Menurutnya, timnya saat ini lebih memfokuskan latihan agar benar – benar anak asuhnya memahami konsep permainan yang akan mereka terapkan nanti di saat pertandingan .

“Kita saat ini lebih fokus ke konsep permainan dan terlihat dari pemain sangat positif sehingga kami sangat optimis dengan perkembangan mereka,” tuturnya.

Hanya saja dari rangkaian persiapan Boaz Solossa dan kawan – kawan di Kota Jayapura ini, Coach Jacksen sangat berharap agar timnya bisa mengelar laga ujicoba dengan tim Liga 1 agar dirinya dapat mengevaluasi kekurangan tim sebelum bertanding di laga Play – Off pada 19 Mei mendatang .

“Semoga dalam laga ujicoba nanti kita bisa dapat bahan untuk evaluasi “, tandasnya.(ml)

Dia menambahkan rencananya tim Persipura akan melakukan ujicoba dengan dua tim liga 1 yaitu Bali United dan Arema.(ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email