Sertijab Kepsek MI Al’Ikhsan Kota Bitung

  • Whatsapp
Sertijab MIS Al'Ikhsan Kota Bitung.

Bitung, DetikManado.com – Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Al’Ikhsan Kota Bitung melakukan serah terima jabatan (Sertijab) dari Kepsek lama, Indah Sriwahyuni AMd ke Fatrawati Ibrahim SH sebagai Kepsek yang baru, Rabu (22/01/2020).

Diketahui, Indah Sriwahyuni telah mengabdi selama 2 tahun di MIS Al’Ikhsan dan digantikan oleh Fatrawati Ibrahim SH, guru dari Madrasah Aliyah Swasta Al Khairaat Girian, Kota Bitung.

Muat Lebih

Turut hadir dalam sertijab Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Bitung Drs Fathan Noh MSi, Kabag TU Kemenag Bitung Dra Rughaya Udin M PdI, Kasi Pendis Kemanag Bitung Kamran Besse MSi, Pengawas dari Kemenag Bitung Dra Hapsa Harun dan Dra Nurlaili, Ketua Yayasan Al’Ittihad Kota Bitung Isnaini Masloman AMaTA SPd ST beserta pengurus dan pendiri yayasan.

Fathan Noh dalam sambutannya memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas keberadaan sekolah ini sangat membantu masyarakat sekitar yang kurang mampu khususnya anak didik usia 9 tahun.

Sementara itu, Ketua Yayasan Al’Ittihad Isanini Masloman mengatakan apabila ada orang tua yang sengaja tidak menyekolahkan anaknya, maka dirinya akan melaporkan kepada Polisi untuk diambil tindakan hukum apalagi memperkerjakan anak usia sekolah.

Keberadaan MIS Al’Ikhsan ini perlu perhatian dari Pemerintah dan DPRD Kota Bitung, karena selama ini belum tersentuh baik dari pemerintah maupun anggota DPR Kota Bitung lebih khusus beragama Islam.(rau)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *