Silaturahmi di Kecamatan Kotamobagu Barat, Asripan Nani Serahkan Bantuan CBP untuk 1.487 KPM

Pj Wali Kota Asripan Nani (kanan) menyerahkan bantuan CBP kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kecamatan Kotamobagu Barat, di sela-sela kegiatan silaturahminya di kecamatan tersebut.(Foto: Dok. Dinas Kominfo Kotamobagu)

Kotamobagu, DetikManado.com – Bersamaan kegiatan silaturahmi dengan pemerintah dan masyarakat di Kecamatan Kotamobagu Barat, Penjabat (Pj) Wali Kota Dr Drs Hi Asripan Nani MSi juga berkesempatan menyerahkan bantuan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) untuk 1.487 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Kegiatan silaturahmi Pj Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani dengan jajaran pemerintah dan masyarakat se-Kecamatan Kotamobagu Barat, itu berlangsung pada Kamis (12/10/2023) sore dan dipusatkan di Kantor Kelurahan Mongkonai.

Bacaan Lainnya

Pj Wali Kota Asripan Nani berharap, bantuan CBP itu dapat meringankan beban hidup masyarakat penerima manfaat dan memberikan kepastian pangan yang cukup.

“Tindakan ini merupakan komitmen Pemkot Kotamobagu dalam menjaga kesejahteraan dan kebutuhan dasar warga, terutama di tengah tantangan ekonomi yang dihadapi oleh banyak masyarakat,” katanya.

Sementara, menurut Kepala Dinas Sosial Kotamobagu Noval Manoppo SE ME, total sebanyak 1.487 KPM di Kecamatan Kotamobagu Barat yang menerima bantuan CBP. setiap KPM menerima 10 kg beras per bulan selama tiga bulan, dimulai September hingga November 2023.

Komentar Facebook

Pos terkait