SMKN 3 Manado Juara Lomba Masak dalam Rangka HUT ke-59 Provinsi Sulut

Lomba masak yang mengambil tema “Cipta Resep Olahan Ikan” digelar di ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut. (Foto: Dokumentasi SMKN 3 Manado)

Manado, DetikManado.com – Prestasi membanggakan kembali diukir siswa-siswi SMKN 3 Manado. Mereka berhasil meraih juara pertama dalam lomba masak yang digelar dalam rangjka memperingati HUT ke-59 Provinsi Sulut.

Lomba masak yang mengambil tema “Cipta Resep Olahan Ikan” digelar di ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut, dan diikuti 9 SMK di Sulut sebagai peserta.

Bacaan Lainnya

“Kami meraih juara pertama dalam lomba masak dalam rangka menyambut HUT ke-59 Provinsi Sulut yang berlangsung di ruang Mapalus Kantor Gubernur,” ujar Kepala SMKN 3 Manado Silvya AC Ransulangi, Kamis (21/9/2023).

Para siswa, guru, dan Kepala SMKN 3 Manado saat Lomba masak yang mengambil tema “Cipta Resep Olahan Ikan” digelar di ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut. (Foto: Dokumentasi SMKN 3 Manado)

Dia mengatakan, prestasi yang diraih siswanya itu menjadi kebanggaan dan motivasi bagi para siswa lainnya untuk terus menunjukan prestasi baik di bidang akademik, seni, olahraga, maupun ketrampilan lainnya.

Komentar Facebook

Pos terkait