Sosialisasi Politik Luar Negeri Indonesia di Kampus Unsrat

  • Whatsapp
Unsrat Manado menggelar Sosialisasi Politik Luar Negeri RI dengan tema Peran Indonesia Dalam Mendorong Kerja Sama Indo-Pasifik.

Manado,DetikManado.com – Unsrat Manado menggelar Sosialisasi Politik Luar Negeri RI dengan tema Peran Indonesia Dalam Mendorong Kerja Sama Indo-Pasifik. Kegiatan yang turut dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Prof Dr Ir Grevo Soleman Gerung MSc ini bertempat di gedung rektorat, Selasa (19/11/2019).

Dalam sambutannya, Gerung mengatakan sosialisasi dengan Kementerian Luar Negeri diharapkan bisa merekrut lebih banyak mahasiswa yang berada di Indo Pasifik. “Saya menginginkan adanya dorongan dari Kementerian Luar Negeri untuk membuka kesempatan memberikan beasiswa bagi mahasiswa yang berada di Negara-negara yang ada di Indo Pasifik untuk datang ke Universitas Sam Ratulangi dan kuliah gratis,” ucapnya.

Bacaan Lainnya

Gerung mengatakan, pihaknya membutuhkan dukungan dari kantor – kantor perwakilan Indonesia yang ada di luar negeri. “Apa yang kita pelajari dari semua aspek yang ada di Indonesia, harusnya sama juga yang dipelajari semua aspek yang ada di negara – negara Indo Pasifik,” kunci Gerung. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *