Stadion Mandala Batal Digunakan, BTM : Saya Mohon Suporter Menahan Diri

Jayapura, DetikManado.com – KONI Provinsi Papua tidak mengizinkan Stadion Mandala sebagai home base Persipura di Piala AFC Cup 2021. Hal ini tentunya menimbulkan kemarahan bagi para suporter sehingga Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano harus angkat bicara, Rabu (28/04/2021).

“Saya sangat memahami apa yang dirasakan oleh suporter dan masyarakat pecinta Persipura, kita punya kesedihan yang sama, kita punya kekecewaan yang sama, kita juga sama-sama kaget dan heran atas keputusan itu,” ucap BTM sapaan akrabnya.

Tetapi dirinya memohon dengan sangat kepada para pendukung untuk bisa menahan diri karena semuanya anak-anak Tuhan, harus bisa menahan diri dan yakin dan percaya Tuhan kita sangat baik dan akan berikan jalan keluar untuk Persipura.

“Untuk itu, saya selaku Ketua Umum memohon agar seluruh suporter dan pecinta Persipura dapat menahan diri untuk tidak lakukan demo,” imbaunya.

Menurutnya, ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan untuk saat ini, yaitu karena masih dalam suasana pandemi Covid-19 serta dalam suasana persiapan jelang PON.

Komentar Facebook