169 dibaca

Suara Emas Wawali Tomohon Memukau Peserta Raker LPSE

  • Whatsapp
Para hadirin yang hadir saat itu terpukau dengan suara emas Sompotan.

Tomohon, DetikManado –  Usai mengelar deklarasi di Bukit Kasih, Minahasa, ratusan peserta rapat kerja LPSE Provinsi Nasional 2019 menyempatkan diri memenuhi undangan Wakil Wali Kota (Wawali) Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, Kamis (15/08/2019).

Sompotan menjamu para pengelola layanan tender secara elektronik ini di café miliknya, Lokon View Lounge and Swimming Pool.

Muat Lebih

Pada kesempatan itu, Wawali berparas cantik ini mengaku bahagia atas kedatangan rombongan yang dipimpin Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Jemmy Ringkuangan ini. “Di Tomohon banyak tempat-tempat wisata yang dapat dikunjungi, bahkan baru-baru ini kami telah menggelar ivent pariwisata Tomohon International Flower Festival (TIFF),” ujar wanita kelahiran Makassar 1975 ini.

Pantauan DetikManado.com, suasana sore itu semakin akrab ketika Karo PBJ Sulut Jemmy Ringkuangan meminta Sompotan menyanyikan lagu untuk para peserta yang sedang menikmati indahnya pemandangan alam Gunung Lokon dari tempat tersebut.

Selain menjamu para tamu dengan makanan ringan, Pemkot Tomohon melalui Wawali menyerahkan cindera mata kepada LKPP RI.

Tanpa menunggu lama, sambil menebar senyum, Sompotan langsung berdiri di hadapan para tamu.

Bagaikan terhipnotis, para hadirin yang hadir saat itu terpukau dengan suara emas yang melantunkan lagu Andmesh Kamaleng, Hanya Rindu. “Luar biasa, selain cantik ternyata Ibu Wawali Tomohon memiliki suara emas,” tutur Derby, dari LPSE Polda Sulut.

Perlu diketahui, selain menjamu para tamu dengan makanan ringan, Pemkot Tomohon melalui Wawali menyerahkan cindera mata kepada LKPP RI. (dem)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *