Suasana Pelabuhan ASDP Manado di Sore Hari

Suasana Pelabuhan Manado dengan latar matahari yang akan terbenam.

Manado,DetikManado.com – Jalur transportasi laut masih menjadi pilihan bagi warga yang tinggal di wilayah kepulauan di Provinsi Sulut. Ini membuat Pelabuhan Angkutan Sungai, Danau, dan Penyeberangan (ASDP) Manado menjadi strategis.

Pantauan DetikManado.com, Senin (08/07/2019) sore, suasana pelabuhan yang terletak di bawah Jembatan Soekarno Manado ini dipadati para pengunjung yang terdiri dari pengantar dan penumpang. Dari Pelabuan ASDP Manado ini, sejumlah rute pelayaran yang dilayani antara lain ke Kabupaten Kepulauan Sitaro, Kabupaten Kepulauan Sangihe, dan Kabupaten Kepulauan Talaud.

Bacaan Lainnya
Tugu Lilin, salah satu ikon Kota Manado yang terletak di kawasan dekat pelabuhan.

Selain melayani wilayah di Sulawesi Utara, dari Pelabuhan Manado juga ada berbagai pelayaran dengan tujuan ke beberapa daerah di Maluku Utara.      Selain para penumpang, pelabuhan ini juga diramaikan dengan wisatawan domestik dan mancanegara yang ingin mengabadikan momen tenggelamnya matahari di perairan Manado, serta keindahan laut di kawasan itu. Terlihat sejumlah wisatawan sedang berfoto-foto dan mengambil gambar keindahan laut di sore hari, ditambah lagi keindahan sunset yang memesona.(tr-02)

Komentar Facebook

Pos terkait