Tingkatkan Kemampuan Perorangan, Personel Polsek Lembean Timur Latihan Beladiri

Kauditan, DetikManado.com – Guna meningkatkan kemampuan personel dalam pelaksanaan tugas di lapangan, usai pelaksanaan apel pagi, Polsek Lembean Timur melaksanakan latihan bela diri di lapangan apel Mapolsek Lembean Timur, Kauditan, Minahasa Utara (Minut), Sulawesi Utara (Sulut), Jumat (03/01/2020) pagi.

Latihan bela diri yang dilaksanakan setelah kegiatan olah raga umum ini dipimpin oleh Kapolsek Lembean Timur Ipda Eko Sutarman SE dan diikuti oleh personel Polsek Lembean Timur.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Eko mengatakan personel Polri harus memiliki keterampilan di lapangan sehingga latihan bela diri sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas. “Selain itu latihan beladiri juga mempunyai banyak manfaat dan kegunaan bagi kesehatan kita,” terang Kapolsek.

Kapolsek Eko berharap, dengan adanya kegiatan rutin bela diri, baik fisik maupun teknik diharapkan anggota Polsek Lembean Timur harus profesional dalam bertindak di lapangan, serta bisa menjamin keamanan dan membuat masyarakat nyaman dengan kehadiran Polisi. (rf)

Komentar Facebook

Pos terkait