Hal Sepele Picu Tewasnya Warga Minahasa

Ilustra'si penikaman (Pixabay)

Tondano, DetikManado.com – Seorang lekaki berinisial VL alias Vidi (22) tewas akibat dianiaya menggunakan sajam. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (02/02/2020) di Desa Seretan, Kecamatan Lembean Timur, Minahasa, Sulut.

Korban tewas di tangan BM (16), seorang pelajar dengan barang bukti yang diamankan berupa pisau badik. Kronologisnya bermula saat acara syukuran pernikahan di Desa Seretan Timur, Lembean Timur. Pelaku merasa kesakitan akibat tangannya diremas-remas oleh korban ketika berjabat tangan. Merasa sakit hati, sekitar pukul 04.00 Wita dini hari, pelaku melihat korban berjalan menuju ke kendaraan miliknya.

Bacaan Lainnya

Pelaku pun mengikuti korban dari belakang dan saat korban sedang duduk di atas motornya, pelaku langsung menyerang korban dengan pisau dengan cara menikam berulang kali sehingga korban jatuh.

Kapolsek Lembean Timur Iptu Eko Sutarman mengatakan, sekitar pukul 11.00 Wita pelaku diamankan oleh pihak kepolisian. “Kurang lebih pukul 11.00 Wita, pelaku telah diamankan oleh Tim Polsek Lembean Timur di rumah keluarganya di Desa Kayuroya dan sudah diamankan di Mapolres Minahasa,” ujar Kapolsek.

Komentar Facebook

Pos terkait