Tinjau Layanan Hukum dan HAM, Kakanwil Ronald Harap Permudah Masyarakat

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulut, Ronald Lumbuun meninjau pelayanan layanan keimigrasian, layanan hukum dan layanan HAM di Mal Pelayanan Publik (MPP) Pemerintah Kota (Pemkot) Manado. (Foto: Dokumentasi Kemenkumham Sulut)

Manado, DetikManado.com – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulut, Ronald Lumbuun meninjau pelayanan layanan keimigrasian, layanan hukum dan layanan HAM di Mal Pelayanan Publik (MPP) Pemerintah Kota (Pemkot) Manado.

Dalam kunjungan tersebut, Kakanwil Ronald diterima langsung oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Manado, Jimmy Rotinsulu.

Bacaan Lainnya

“Pelayanan yang diselenggarakan oleh Kanwil Kemenkumham di Mal Pelayanan Publik ini cukup banyak diminati,” kata Jimmy.

Sementara itu, Kakanwil Ronald menjelaskan bahwa pihaknya sudah menyelenggarakan layanan keimigrasian, layanan kekayaan intelektual, dan layanan administrasi hukum umum di tempat tersebut.

“Hal ini dilakukan untuk mempercepat dan mempermudah akses masyarakat dalam mendapatkan layanan yang diberikan oleh Kanwil Kemenkumham,” ungkap dia saat didampingi Kepala Divisi Administrasi, John Batara.

Komentar Facebook

Pos terkait