Torar Terima Mahasiswa KKN Unima di Kecamatan Tondano Timur

  • Whatsapp

Tondano, DetikManado.com – Para mahasiswa KKN PPM Unima gelombang pertama tahun 2020 mengikuti apel pagi yang dipimpin Camat Tondano Timur Thelma Torar SSos, Selasa (28/01/2020) di Kantor Kecamatan Tondano Timur, Minahasa, Sulut.

Torar mengapresiasi kedatangan mahasiswa KKN di Tondano Timur. Melalui amanatnya, Torar mengatakan agar para mahasiswa dapat menjaga keamanan ketika melakukan kegiatan KKN agar perangkat kecamatan maupun kelurahan dapat mengetahui, memantau dan membantu persediaan makanan.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Torar mengingatkan agar mahasiswa memberi contoh teladan dengan mengambil bagian dalam kegiatan keagamaan dan kemasyarakatan. “Saya saran ada ibadah pemuda. Jadi kalau ada program kerja bakti, pemuda ramai-ramai lakukan, bisa mengajak kalian (mahasiswa). Jadi usahakan kalian dua minggu ada program kerja yang dilakukan. Dan akan menyesuaikan dengan kegiatan-kegiatan di kecamatan dan kelurahan,” ungkap Torar pada apel pagi yang dihadiri juga oleh perangkat kecamatan, para lurah, PNS dan sebagainya.

Torar mengatakan, terkait pakaian seragam dapat disesuaikan. Sehingga identitas jelas, selain id card atau name tag. “Ya, kalau di lapangan kaos atau kemeja, tetapi lihat-lihat situasi dan kondisi harus rapi dan ada waktu tertentu,” katanya sambil menambahkan, kegiatan pengangkatan Eceng Gondok akan dilakukan pada Jumat (31/01/2020) nanti.

Untuk diketahui, para mahasiswa ditempatkan di beberapa kelurahan di Kecamatan Tondano Timur, seperti Wengkol, Kendis, Toulour dan lain sebagainya. (rf)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *