Tren Positip PSBS Biak, Pelecut Bogor FC Sulut United Perbaiki Posisi

  • Whatsapp
Meski tim dalam kondisi yang kurang bagus namun Bogor FC Sulut United bertekad tampil maksimal menghadapi PSBS Biak.

Biak,DetikManado.com – Tuan rumah PSBS Biak memiliki tren positip dalam 4 laga terakhir dengan tidak pernah mengalami kekalahan. Oleh tamunya Bogor FC Sulut United, kondisi ini menjadi pelecut untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara.

“PSBS miliki tim sangat kompak, kualitas yang bagus. Tren juga positip. Kami tidak berkecil hati. Dengan situasi seperti itu kami melihat tim kami sendiri. Kami perbaiki,” ungkap Pelatih Fisik Bogor FC Sulut United Robi Mareiyana dalam jumpa pers yang digelar, Sabtu (21/09/2019) malam.

Muat Lebih

Robi mengatakan, kondisi itu juga memotivasi timnya untuk berjuang bersama meraih hasil positip. “Terlepas dari tren yang sangat positip di PSBS Biak, ini menjadi pelecut kami untuk memperbaiki posisi,” ujar Robi didampingi gelandang Akbar Eka Putra.

Dia menambahkan, untuk persiapan pertandingan besok timnya dalam kondisi sangat siap. Meski ada beberapa pemain yang tidak bisa diturunkan karena akumulasi kartu yakni Eksel Runtukahu dan Gusti Sandria. “Situasi tim memang sedang tidak bagus, tapi kami ingin raih hasil yang maksimal,” tandasnya.

Akbar menambahkan, para pemain dan pelatih sudah melakukan evaluasi dan mempersiapkan tim untu besok sore. “Kita respek dengan tim Biak, Insya Allah coach dan pemain sudah siap. Meraih tiga poin penuh,” pungkas Akbar.(joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *