Seprian Lasut Jadi Perhatian PSBS Biak

  • Whatsapp
Eks gelandang PSBS Biak Seprian Rixi Lasut (kanan) secara resmi bergabung bersama tim Bogor FC Sulut United, Sabtu (24/08/2019).

Biak,DetikManado.com – Bogor FC Sulut United siap menghadapi tuan rumah PSBS Biak di Stadion Cendrawasih, Minggu (22/09/2019) besok. Salah satu pemain yang menjadi perhatian PSBS Biak adalah Seprian Rixi Lasut.

Hal ini terungkap dalam jumpa pers yang digelar, Sabtu (21/09/2019) malam, ketika muncul pertanyaan apakah Pelatih Bogor FC Sulut United akan menurunkan Lasut. Pemain asal Kota Tomohon ini menjadi perhatian, karena dalam putaran pertama Lasut membela PSBS Biak. “Ada mantan pemain PSBS Biak yang baru bergabung (dengan Sulut United) di putaran kedua, apakah ada kemungkinan dia dimainkan,” ujar salah seorang peserta dalam jumpa pers.

Muat Lebih

Menjawab pertanyaan itu, Pelatih Fisik Bogor FC Sulut United Robi Mareiyana mengatakan, kemungkinan itu pasti ada. “Tadi kita di latihan, dia (Lasut) punya peluang. Dia punya kemampuan, kita lihat bagaimana,” ujarnya.

Robi mengatakan, tapi intinya semua pemain yang dibawa dalam keadaan sangat siap. “Begitu pun dengan Eksel Runtukahu yang terkena akumulasi kartu. Kita sudah siapkan selain Eksel, dengan kualitas yang sama,” ujar Robi. (joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *