Unika De La Salle Manado Tampil Memukau di Amerika

Tandaju tampil dengan mempresentasikan suatu innovative learning di Amerika Serikat.

Manado,DetikManado.com – Perwakilan Unika De La Salle Manado, Teddy Tandaju, MBA (Advanced), Kepala Pusat Kewirausahaan, tampil memukau dalam presentasi international the 8th International Symposium on Lasallian Research & Innovation yang dilaksanakan di Saint Mary’s University of Minnessota, USA.

Tandaju tampil dengan mempresentasikan suatu innovative learning bertajuk ‘A special English matriculation program for freshmen – LaSalle Dynamic English Course (LDEC)’.

Bacaan Lainnya

Tampil pada ruangan BL 125, 2304 Park Avenue, Minneapolis, Minnesota, Minggu (22/09/2019), Tandaju mempresentasikan suatu program matrikulasi yang menjadi program unggulan Unika De La Salle Manado. “Program ini dulunya bernama Pre College English Course (PCEC) dan telah dilaksanakan sejak awal berdirinya Unika pada tahun 2000,” ujarnya.

Dia menambahkan, setelah bertahan dengan format yang sama selama 15 tahun, maka pada 2016, program itu dimodifikasi dengan nama LDEC. Adapun tujuan program ini adalah membekali para mahasiswa baru dengan kemampuan bahasa Inggris agar mereka dapat meningkatkan kepercayaan diri serta keterampilan menggunakan bahasa Inggris sendiri. “Keunikan dari program LDEC yakni para mahasiswa mengikuti proses pembelajaran matrikulasi bahasa Inggris dengan terintegrasi pada nilai Unika De La Salle Manado yakni Expected LaSallian Graduate Attributes (ELGA) yang mengedepankan 6 nilai utama,” ungkapnya.

Komentar Facebook

Pos terkait