Upaya Komunitas Orang Muda Katolik Pencinta Alam Ikut Melestarikan Lingkungan

Puluhan anggota Komunitas OMK Pencinta Alam bersama Pastor I Wayan Sugiarta Pr selaku Ketua PSE Caritas Keuskupan Manado. (Foto: Dokumentasi Komunitas OMK Pencinta Alam)

Pineleng, DetikManado.com – Komisi Kerasulan Awam (Kerawam) Keuskupan Manado berkolaborasi dengan Komunitas Orang Muda Katolik (OMK) Pencinta Alam dari Komisi Kepemudaan Keuskupan Manado menggelar kegiatan penanaman pohon di Sentrum Agraris Lotta (SAL), Kecamatan Pineleng, Kabupaten Minahasa, Sulut.

Kegiatan yang digelar pada, Minggu (10/06/2023) ini, bertujuan untuk melestarikan lingkungan hidup dan membangkitkan semangat Orang Muda Katolik dalam menjaga dan melestarikan alam.

Bacaan Lainnya

Ketua PSE Caritas Keuskupan Manado Pastor I Wayan Sugiarta Pr mengapresiasi kegiatan yang telah dibuat. Dia mengaku, tak menyangka bahwa masih ada komunitas orang muda yang peduli akan lingkungan hidup dan membuat kegiatan positif tersebut.

“Semoga dengan kegiatan yang kalian lakukan, dapat juga membangkitkan semangat banyak orang muda untuk lebih peduli dan merasa terpanggil untuk menjaga dan melestarikan lingkungan hidup,” ujarnya.

Komentar Facebook

Pos terkait