Usai Dilantik, Cynthia: Gerindra Minut Siap Bertarung di Pemilu 2024

Ketua DPC Gerindra Minahasa Utara Cynthia Imelda Erkles, SAB didampingi Sekretaris DPC Fiky Edwin Pungus dan Bendahara DPC Pretty Melizza Tuerah. (Foto: rahmat/detikmanado)

Manado, DetikManado.com – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Minahasa Utara menyatakan diri siap untuk menghadapi Pemilu, dan siap memenangkan Prabowo sebagai Presiden Republik Indonesia pada Pilpres 2024 nanti.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPC Gerindra Minahasa Utara Cynthia Imelda Erkles, SAB kepada detikmanado, usai menerima SK yang diserahkan langsung oleh Ketua Harian DPP Dr Ir Sufmi Dasco Ahmad, SH MH yang disaksikan langsung oleh Ketua DPD Sulawesi Utara Ir Conny Lolyta Rumondor MS pada Rapat Koordinasi Daerah Partai Gerindra dan Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten/Kota se Sulawesi Utara, di Sintesa Peninsula Hotel Manado, Kamis (21/07/2022).

Menurut Cynthia yang saat ini menjabat sebagai Ketua Fraksi Klabat di DPRD Minahasa Utara, dengan memegang SK kepengurusan DPC yang baru ini, menjadi dasar baginya untuk pendaftaran atau verifikasi parpol di KPU daerah.

Lebih lanjut Cynthia menambahkan bahwa sluruh kader Gerinda siap menangkan Prabowo di Pilpres 2024.

“Pak Prabowo adalah Tuama Minahasa (laki – laki Minahasa), darah yang mengalir di tubuh beliau adalah darah Minahasa. Maka wajib bagi seluruh pengurus dan kader Partai Gerindra Minahasa Utara untuk berjuang memenangkan beliau pada Pilpres 2024,” tutur Cynthia yang didampingi oleh Sekretaris DPC Fiky Edwin Pungus dan Bendahara DPC Pretty Melizza Tuerah.

Sementara itu, dari pantauan detikmanado.com, selain DPC Minahasa Utara turut dilantik juga kepengurusan baru DPC Tomohon, Minahasa, Bolaang Mongondow Utara dan Kota Manado. (rahmat umar)

Komentar Facebook