UTSU Manado Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru Secara Online

  • Whatsapp
Rektor UTSU Ruano Urbanus Senduk SE MM.

Manado, DetikManado.com – Di tengah ancaman penyebaran pendemi Covid-19, Universitas Teknologi Sulawesi Utara (UTSU) Manado tetap membuka pendaftaran mahasiswa baru tahun ajaran 2020/2021.

Kepada DetikManado.com, Rektor UTSU Ruano Urbanus Senduk SE MM mengatakan, pendaftaran mahasiswa baru di kampusnya sudah dibuka sejak 01 Maret 2020 lalu. “Pendaftaran gelompang pertama ini akan berakhir pada 30 Juni 2020,” jelas Ruano.

Bacaan Lainnya

Lanjutnya, untuk tahun ini pendaftaran mahasiswa pada kampus yang beralamat di Kawasan Bisnis Megamas Manado tersebut dilakukan secara online.

“Calon mahasiswa silakan membuka laman situs pendaftaran mahasiswa baru di internet, yaitu http://utsu.siakadcloud.com/spmbfront/home, dan mengisi formulir yang sudah disediakan di situs ini,” jelasnya.

Dia mengatakan, apabila dalam proses pendaftaran secara online menemui kendala, para calon mahasiswa dapat menghubungi staf rektorat melalui telepon di nomor 082194080221.

Dia juga menambahkan, kampus UTSU telah menyiapkan sistem pelayanan online bagi mahasiswa dalam pelaksanaan kuliah yang dilakukan secara daring.

“Karena wabah Covid-19, semua aktivitas pelayanan dilakukan secara online, perkuliaan dan pratikum, bahkan ujian skripsi pun dilakukan secara online. Dan sekarang pendaftaran mahasiswa baru juga online,” pungkasnya. (red)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *