UTSU Manado Menggelar Pelepasan KKN di Tengah Pandemi Covid-19

  • Whatsapp
Ketua Panitia Pelaksana Pelepasan KKN Ke-13 UTSU Manado, Olivia Oroh. (Foto: DetikManado.com/Ardiansyah Mustafa)

Manado, DetikManado.com – Dalam situasi pendemi Covid-19 yang terus meningkat khususnya di Sulut, Universitas Teknologi Sulawesi Utara (UTSU) Manado mengadakan pelepasan KKN ke-13 secara tatap muka di Gedung Aula Aquino Manado, Sulut, Sabtu (28/11/2020).

Ketua Panitia Pelaksana KKN UTSU Manado Olivia Oroh menjelaskan, pelaksanaan pelepasan KKN tatap muka tersebut dilaksanakan dengan mengikuti aturan kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah daerah.

Bacaan Lainnya

“Mulai dari panitia hingga seluruh peserta yang mengikuti kegiatan ini, dianjurkan untuk menggunakan masker dan membawa handsanitizer,” ungkapnya.

Ia menambahkan, ketika panitia dan peserta memasuki gerbang masuk, mereka akan melewati pos keamanan untuk diperiksa.

“Mulai dari suhu badan, disuruh mencuci tangan, menggunakan masker. Jadi ketika mereka tidak menggunakan masker, maka tidak akan diizinkan memasuki tempat kegiatan,” tutur Oroh.

Pelaksanaan pelepasan KKN di UTSU Manado ini juga tidak seperti kegiatan sebelumnya, dimana waktu kegiatan dipercepat agar tidak menimbulkan kerumunan.

“Setelah kami memberikan arahan dan pembagian kelompok, peserta langsung disuruh meninggalkan lokasi dan juga tidak ada sesi foto-foto guna menjalankan aturan dari pemerintah daerah,” pungkas Oroh. (tr-01)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 Komentar