Victor Datuan Batara: Jangan Mati Sebelum Melihat Tana Toraja

  • Whatsapp
Wakil Bupati Tana Toraja Victor Datuan Batara SH berbicara di depan seluruh peserta bersama masyarakat turut membanjiri lokasi penutupan di Bundaran Kolam Lakipadada, Sabtu (22/09/2019) malam.

Makale,DetikManado.com -Festival paduan 1st Toraja Highland Choir Festival tahun 2019 akhirnya resmi ditutup oleh Wakil Bupati Tana Toraja Victor Datuan Batara SH. Seluruh peserta bersama masyarakat turut membanjiri lokasi penutupan di Bundaran Kolam Lakipadada, Sabtu (22/09/2019) malam.

Dalam sambutannya, Batara mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh peserta yang datang dari berbagai penjuru tanah air untuk mengikuti event akbar tersebut. “Merupakan suatu kebanggaan bagi kami masyarakat Tana Toraja dan kami sebagai pemerintah sangat mengapresiasi adanya kegiatan ini. Kami percaya ada hal-hal kurang saat pelaksanaan lomba untuk itu kami mohon dimaafkan,” ucap Batara.

Bacaan Lainnya

Dia mengatakan, tentunya para peserta akan kembali ke tempat masing-masing, sampaikan juga salam hormat kepada keluarga, kerabat saudara sekalian yang ada di sana.”Tolong sampaikan juga, jangan mati sebelum melihat Tana Toraja,” katanya.

Dia berharap kepada peserta sekalian yang baru pertama kali ke Tana Toraja untuk mengambil kesempatan untuk melihat tempat wisata. “Mumpung berada di sini, manfaatkanlah waktu untuk menyaksikan panorama Kota Toraja yang indah, dan saya berpesan bagi yang kalah jangan kuatir, kompetisi tahun depan masih ada dan pastinya akan lebih menarik lagi dari tahun ini,” pungkasnya. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *