Paduan Suara Romamti Ezer Motet Tomohon Juara Grand Prix di Toraja

  • Whatsapp
Keluar sebagai juara di babak Grand Prix yaitu paduan suara Romamti Mozer Etet Tomohon.

Makale, Detikmanado.com- Ajang kompetisi 1st Toraja Highland Choir Festival tahun 2019 telah berakhir. Keluar sebagai juara di babak Grand Prix yaitu paduan suara Romamti Ezer Motet Tomohon setelah mengalahkan lawan-lawannya, yaitu semua pemenang dari semua kategori yang dilombakan.

“Untuk bisa tampil di grand prix saja sebenarnya kami sudah bersyukur, dan saat tampil kami berusaha untuk tenang tanpa beban, tanpa target. Puji syukur kepada Tuhan Yesus atas berkatnya, semoga ini juga bisa memotivasi kami dalam kesetiaan berpelayanan lewat paduan suara,” ujar Hendy Steven Nelwan, Conductor Paduan Suara Romamti Ezer Motet, Minggu (22/09/2019).

Muat Lebih

Kegembiraan paduan suara Romamti Etet Mozer Tomohon yang keluar sebagai pemenang.

Dia mengatakan untuk para juri juga sudah menjalankan tugas dengan baik, di babak grand prix. “Semuanya bagus-bagus termasuk yang tampil sebelum kami, Calvari Male Choir, yang sempat kami dengar waktu latihan,” kata Nelwan.

Nelwan juga mengapresiasi panitia pelaksana yang sudah memberikan yang terbaik, terlebih khusus LO yang bekerja maksimal untuk tim mereka. Dia berharap semua tetap setia dalam berpelayanan, karena paduan suara dibentuk atas dasar pelayanan. “Program yang berjalan sejak 2004, salah satunya berpelayanan di gereja dua minggu sekali, juga program bakti sosial serta pembinaan generasi muda. Dan untuk diketahui Paduan suara ini diprakarsai oleh Alfiano Silahoy yang adalah founder kami,” pungkasnya. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *