Penutupan 1st Toraja Highland Festival Choir tahun 2019

  • Whatsapp
Penutupan event akbar 1st Toraja Highland Festival Choir tahun 2019, Sabtu (21/09/2019).

Makale,DetikManado.com – Event akbar 1st Toraja Highland Festival Choir tahun 2019, Sabtu (21/09/2019), resmi ditutup. Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Tana Toraja Victor Datuan Batara SH dan seluruh peserta paduan suara.

Juga seluruh masyarakat yang turut mengambil bagian dalam acara tersebut,yang dilaksanakan di Bundaran Kolam Lakipadada, Makale, Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan. “Jika ada kekurangan dari kami, saya mohon dimaafkan, ini akan menjadi acuan untuk berbenah memperbaiki kualitas event ini sehingga bisa disukai oleh seluruh paduan suara di manapun berada,” ujar Arys Michael, Presiden 1st Toraja Highland Festival Choir tahun 2019.

Bacaan Lainnya

Dia berharap event itu bisa membawa nama Toraja lebih meluas keluar, semakin bisa mendatangkan orang banyak  datang berkompetisi sekaligus datang berwisata di Tana Toraja. “Untuk itu kami mengundang teman-teman untuk hadir kembali di tahun depan di iven yang sama yang pelaksanaannya pada bulan 27-30 Agustus tahun 2020 di sini,” katanya.

Arys Michael, Presiden 1st Toraja Highland Festival Choir tahun 2019 saat memberikan sambutannya.

Dia juga menambahkan, kepada para peserta untuk mengundang teman-teman membawa kabar sukacita ini kepada semua paduan suara terbaik di Indonesia, Asia, Eropa, bahkan Amerika.”Mari bergabung bersama kami di Toraja Highland Festival Choir,dan untuk Pemerintah Kabupaten Tana Toraja yang sudah mensupport kami, saya atas nama seluruh panitia mengucapkan terimakasih banyak,” pungkasnya.

Untuk diketahui para peserta yang berhasil meraih peringkat pertama atau Gold Champion pada masing-masing kategorinya pada 1st Toraja Highland Choir Festival ini antara lain Kategori Musica Sacra diraih oleh Kalvari Male Choir, Sulut. Selanjuntnya Kategori Mixed Choir Romanti Mozer Etet, Tomohon, Kategori Vocal Group diraih oleh UKI Toraja, dan yang menjadi peraih Gold Medals Champions pada kategori Final Grand Prix yaitu Romamti Mozer Etet, Tomohon. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *