Wakapolda Polda Sulut Buka Apel Operasi Keselamatan Samrat 2022

Wakapolda Sulut Brigjen Pol Jhonny Edison Izir saat membuka Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Samrat 2021 (Foto : Mikhael Labaro/DetikManado.com)

Manado,DetikManado.com – Wakapolda Sulut Brigjen Pol Jhonny Edizon Isir menekankan untuk selalu mengedepankan pendekatan secara Premtiv dan Preventif dalam pelaksanaan operasi kepolisian kewilayahan ‘Keselamatan Samrat’, Selasa (01/03/2022).

“Prioritaskan pada kegiatan yang mampu mewujudkan rasa simpati kepada masyarakat terhadap Polri khususnya Polantas,” ucap Isir.

Selain itu, melakukan deteksi dini serta pemetaan lokasi dan kegiatan yang dapat menimbulkan pelanggaran lalu lintas dan Protokol Kesehatan (Prokes), sebagai tindakan perwujudan produktif polisi yang akan mampu mengantisipasi situasi yang berkembang.

“Lakukan pembinaan dan penyuluhan akan pentingnya Prokes serta upaya dalam mendukung upaya vaksinasi nasional serta melakukan edukasi dan penerangan tertib berlalu lintas kepada masyarakat dan pentingnya menerapkan Prokes melalui media massa dan media sosial,” jelasnya.

Isir juga berpesan kepada seluruh personil dalam pelaksanaan tugas selalu awali dengan doa sebelum melaksanakan tugas serta menjalin kerjasama antara institusi negara karena tujuannya sama yaitu melayani masyarakat.

“Jaga keselamatan kesatuan baik kehormatan institusi dan keselamatan pribadi dalam melaksanakan tugas.Wujudkan pelayanan aparat negara yang dinamis yang bersih dari Kolusi Korupsi dan Nepotisme,” tandas Isir.

Hadir dalam kegiatan ini Dirlantas Polda Sulut Kombes Pol Robertho Pardede bersama para PJU, Danpomdam XIII/Merdeka Kolonel Tri Cahyo Budi, Kepala Cabang PT Jasa Raharja Sulut, Kepala BPTD XXII,Kadishub Provinsi Sulut, Kasat Pol PP Provinsi Sulut.(ml)

Komentar Facebook