Wakapolda Sulut Sebut Unsrat Bebas dari Radikalisme

  • Whatsapp
Wakapolda Sulut saat berada di kampus Unsrat Manado.

Manado, DetikManado.com – Wakalpolda Sulut Brigjen Pol Alex Mandalika menegaskan kampus Unsrat bebas dari paham radikalisme. Hal ini disampaikan Mandalika usai menggelar rapat terbatas bersama pimpinan Unsrat Manado di kantor pusat kampus itu, Senin (14/10/2019).

“Untuk isu radilakisme, Unsrat zero. Atau tidak ada paham radikalisme di kampus ini,” tegas Mandalika didampingi Wakil Rektor Unsrat Bidang Kemahasiswaan Drs Ronny Gosal.  

Muat Lebih

Pertemuan antara Wakapolda Sulut dan pimpinan Unsrat dihadiri Gosal dan Wakil Dekan, Ketua Alumni Unsrat, serta sejumlah pihak terkait. Mandalika mengatakan, dalam pertemuan itu sudah dibahas beberapa hal termasuk di dalamnya agar kedua fakultas yang beberapa wakti lalu bertikai bisa kembali aman. “Jadi tadi kita sudah bicarakan bersama dan disepakati tidak ada ladi tawuran, karena itu kami meminta kedua Fakultas tetap saling bersahabat dan menjaga keamanan bersama,” tandasnya.

Dia juga meminta agar seluruh civitas akademika Unsrat terutama mahasiswa dapat belajar dengan baik dan tidak melakukan lagi Tawuran, agar Unsrat selalu terdepan menciptakan lulusan yang intelek. (joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *