Polresta Manado Amankan 1 Pengedar dan 4 Pemakai Narkoba

  • Whatsapp
Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel saat mengungkap penangkapan pengedar dan pengguna narkoba.

Manado, DetikManado.com – Polresta Manado menangkap 5 pengedar narkoba dalam beberapa hari terakhir ini. Hal ini terungkap dalam jumpa pers yang diadakan di Mapolresta Manado, Senin (14/10/2019).

“Hari ini kami mau ekpos ada dua kasus narkoba yang berhasil kita ungkap dalam beberapa hari terakhir ini dengan lima orang tersangka,” ujar Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel.

Muat Lebih

Lanjutnya, ada beberapa barang bukti yang berhasil disita, sedangkan para tersangka adalah laki-laki yakni AA, WG, FP, dan RM dan satu tersangka perempuan CM alias Angie. “Untuk barang bukti kami berhasil menyita 46 paket sabu-sabu yang siap jual dan handpone yang berhasil kita sita,” ungkap Kapolresta sambil menambahkan pelaku berhasil ditangkap di beberapa lokasi, ada di kediaman dan ada di kos-kosan.

Para tersangka pengedar dan pengguna narkoba yang ditangkap aparat kepolisian.

Dia menambahkan, ancaman hukumannya 5 tahun untuk pengedar dengan denda Rp10 milyar, sedangkan pemakai 4 tahun dengan denda Rp8 milyar.

Lanjut Kapolres, untuk peran para tersangka adalah empat orang sebagai pemakai kemudian satu orang sebagai pengedar yaitu tersangka perempuan. “Kami juga sudah melakukan penyelidikan dan mudah-mudahan tidak lama lagi berkasnya akan kita serahkan ke Kejaksaan,” bebernya. (ali)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *