Wali Kota Manado Turun ke Jalan Ajak Warga Cegah Virus Corona

  • Whatsapp
Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut kembali turun mengedukasi langkah pencegahan dan memantau aktifitas warga.

Manado, DetikManado.com – Untuk mencegah penyebaran virus corona atau covid-19 di Kota Manado, Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut kembali turun mengedukasi langkah pencegahan dan memantau aktifitas warga di lapangan, Kamis (26/03/2020).

Lewat pengeras suara Lumentut mengajak masyarakat Kota Manado bersama-sama melawan virus corona, dengan mematuhi semua protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh pemerintah.

Bacaan Lainnya

“Agar kita semua terhindar dari wabah covid -19, salah satunya social distancing atau jaga jarak,” tuturnya.

Dia juga mengimbau masyarakat tidak duduk atau berdiri berdekatan, mengatur jarak dengan yang lain minimal satu meter, menjauhi kerumunan orang.

“Kalau tidak ada urusan penting dan mendesak silakan balik kerumah masing-masing,” imbaunya.

Lumentut juga mengajak warga untuk membiasakan pola hidup bersih dan sehat, rajin cuci tangan di air yang mengalir pakai sabun, olahraga cukup dan rajin berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, agar wabah covid-19 ini segera berakhir di Kota Manado, Indonesia bahkan Dunia.

Pada kesempatan itu, pria yang akrab disapa GSVL ini kembali mengintruksikan kepada jajaran pemerintah kecamatan, kelurahan dan lingkungan, untuk lebih masif dan intens melakukan edukasi penanganan pencegahan dan penyebaran covid-19 di tengah maayarakat Kota Manado. (al)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *