Penjelasan Kasat Pol PP Terkait Pembubaran Acara Pertunangan di Manado

  • Whatsapp

Manado, DetikManado.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Manado membubarkan acara pertunangan di salah satu restoran yang terletak di kawasan Bahu Mall, Rabu (25/03/2020).

Kasat Pol PP Kota Manado Johanis Waworuntu dalam keterangannya mengatakan pihaknya menerima laporan adanya kegiatan keluarga di sebuah restoran, yaitu acara pertunangan yang melibatkan orang banyak.

Bacaan Lainnya

“Waktu itu juga, bersama Tim yang ada kami mengimbau pemilik acara dan pemilik restoran untuk menghentikan acaranya ketika sudah selesai ibadah. Dan tidak ada acara lanjutan ataupun resepsi, mengingat keramaian dapat memperluas penyebaran virus corona,” jelas Waworuntu.

Lanjutnya, pemilih hajatan hajatan kooperatif, begitu diimbau selesai ibadah tidak dilanjutkan ke kegiatan resepsi langsung berhenti.

“Tim kami juga membantu membereskan lokasi termasuk kursi dan perlengkapan lainnya ” ungkapnya.

Pada kesmpatan itu, Waworuntu kembali mengingatkan masyarakat Kota Manado agar disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan dalam upaya penanganan pencegahan covid-19.

“Di dalamnya social discanting untuk memutuskan mata rantai penyebaran di tengah masyarakat sesuai dengan Surat Edaran dari Wali Kota Manado.” Pungkasnya. (al)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *