182 dibaca

WNA Asal Filipina Ditemukan Tewas di Bitung

  • Whatsapp
Ilustrasi

Bitung, DetikManado.com – Warga Bitung dihebohkan penemuan sesosok mayat di Area PT. Samudra Puranabile Abadi Bitung Kel. Winenet Satu Lingk 1 Rt1 kec Aertembaga, Kota Bitung, Selasa (11/09/2019).

Mayat tersebut diketahui merupakan seorang lelaki bernama Charlos Mrafael (59), warga negara Filipina yang berprofesi sebagai nelayan.

Muat Lebih

“Korban adalah warga negara Filipina yang sudah menetap di Kota Bitung kurang lebih 14 tahun terhitung sejak tahun 2005,” Kapolres Bitung AKBP Stefanus Michael Tamuntuan.

Lanjutnya, informasi dari teman-temannya, korban menderita penyakit hipertensi, serta gemar mengkonsumsi minuman keras jenis cap tikus.

“Berdasarkan visum luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, diduga korban menderita penyakit dalam,” pungkas Tamuntuan.

Mayat korban sendiri pertama kali ditemukan oleh saksi PB alias Persi, dia melihat korban sudah terbujur kaku tak bernyawa di belakang kapal.  Hal ini kemudian dilaporkan oleh saksi kepada Polsek Aertembaga, jenazah korban kemudian bawa ke RSUD Manembo-Nembo oleh pihak berwajib. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *