11 Dosen di UTSU Manado Menerima Inpassing

  • Whatsapp
Kegiatan penyerahan SK penyetaraan atau inpassing di Gedung Aula Quino Manado, Sulut, Sabtu (7/11/2020).

Manado, DetikManado.com –  Sebanyak 11 dosen Universitas Teknologi Sulawesi Utara (UTSU) Manado menerima Surat Keterangan (SK) inpassing atau penyetaraan.

Penyerahan SK itu diserahakn Rektor UTSU Manado yang diwakili Wakil Rektor 1 Frans Lompoliuw  dan Wakil Rektor 4 I Soetarto Widodo di Gedung Aula Quino Manado, Sulut.

Bacaan Lainnya

Lampoliuw mengatakan, penyerahan itu adalah suka cita bagi dosen-dosen yang berada di lingkungan  UTSU. Inpassing dosen ini merupakan satu penyetaraan.

“Dimana anda sebagai dosen UTSU tidak beda dengan dosen negeri lainnya,” tutur Lompoliuw, Sabtu (07/11/2020).

Ia menjelaskan, pemahaman inpassing ini adalah penyetaraan dosen PNS dan bukan PNS. Dari sekian banyak dosen yang menerima penyetaraan, 11 dosen merupakan satu kebanggaan untuk UTSU.

“Dan juga teman-teman yang sudah menerima inpassing akan selalu berjuang untuk bisa sampai ke tahap yang diimpikan,” ungkap Lompoliuw.

Dia menambahkan, UTSU meminta masing-masing dosen ingin berusaha, karena di antara mereka telah ada  dosen yang statusnya sertifikasi, yaitu Frangki Robial dari Fakultas Sosial Politik (Sospol) dan Diane Mangania dari Fakultas Ekonomi.

“Dan tentunya saya atas nama Rektor Universitas Teknologi Sulawesi Utara, Ruano UA Senduk SE MM menyampaikan selamat kepada 11 orang dosen yang sudah mendapatkan inpassing dosen,” pungkas Lompoliuw. (tr-01/rf)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.