Ini Kata Wakapolda Isir di Rakernis Ditsamapta dan Ditpamobvit Tahun 2022

Wakapolda Sulut Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir bersama peserta Rakernis ( Foto : Humas POlda Sulut)

Manado,DetikManado.com – Wakapolda Sulut Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir membuka rapat kerja teknis (Rakernis) Ditsamapta dan Ditpamobvit tahun 2022, Kamis (7/4) pagi, di Ruang Tribrata Mapolda.

Dalam pembukaan rakernis tersebut, Wakapolda membacakan sambutan tertulis Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno.

”Saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas upaya peningkatan pelaksanaan tugas yang telah dilakukan baik di bidang operasional maupun pembinaan, termasuk keberhasilan pelaksanaan tugas-tugas lainnya,” kata Isir membacakan sambutan.

Meski demikian, harus diakui pula bahwa masih ada kekurangan atas pencapaian kinerja Polda Sulut.

“Terus lakukan pengefektifan tugas preventif Samapta yang Presisi di masa pandemi Covid-19. Ini sangat perlu dilakukan sebagai upaya kesiapan Polri mendukung percepatan pemulihan ekonomi nasional dan mengamankan program prioritas nasional,” ujarnya, didampingi Dirsamapta Kombes Pol Hery Murwono dan Dirpamobvit Kombes Pol Amin Litarso.

Tujuan Rakernis ini, untuk mengetahui sampai sejauh mana informasi permasalahan, kendala, dan hambatan dalam menjalankan tugas khususnya pengemban fungsi Samapta dan Pamobvit di jajaran Polda Sulut.

Isir berharap, melalui rakernis ini dapat meningkatkan profesionalisme Polri dalam menjalankan tugas khususnya personel Ditsamapta dan Ditpamobvit Polda Sulut dan jajaran.

“Seluruh peserta agar serius mengikuti materi-materi yang diberikan oleh narasumber, sehingga dapat diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas untuk meningkatkan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” tutup Isir.(Mikhael Labaro)

 

Komentar Facebook